SELAMAT DATANG DI BLOG SEPUTAR DUNIA PERPUSTAKAAN, SEMOGA BISA BERMANFAAT BUAT TEMAN-TEMAN.

Seputar Penulis



Sofyan Alfianto,S.Hum. Lahir di kota terpencil tepatnya di Blora Jawa Tengah, Biasa di panggil Sofyan sesama teman2nya, selain di Blora, dia sempat mengenyam pendidikan di Universitas Diponegoro Semarang (UNDIP), di perkuliahannya dia mengambil DIII Perpustakaan dan informasi, Sempat juga menjadi ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi DIII Perpustakaan dan Informasi.Selain itu juga aktif di BEM Fakultas Sastra Universitas Diponegoro, organisasi yang pernah diikuti antara lain Menwa /( Resimen Mahasiswa ) dan Organisasi Keagamaan yang ada di sekitar kampus.
Setelah Lulus DIII Perpustakaan dan Informasi,sempat bekerja di SMK Negeri 1 Semarang, disaat yang sama juga melanjutkan Program S1 Ilmu Perpustakaan di UNDIP,sekitar tahun 2009 akhirnya mengakhiri pekerjaannya yang ada disemarang, dan merantau untuk mengadu nasib di Ibu Kota Jakarta tepatnya di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Aparatur, Kementerian Kesehatan RI sampai sekarang.
Perpustakaan adalah salah satu tempat faforitnya,selain tempat belajar juga tempat mencari penghidupan selama ada dijakarta,karena di perpustakaan pula akhirnya mas sofyan dapat menemukan tambatan hatinya, dan mengakhiri masa lajangnya pada 24 April 2011. sekarang bersama sang istri yang bekerja di Sekertariat Badan PPSDM Kesehatan, Kementerian kesehatan RI. Bersama-sama ingin mengembangkan perpustakaan yang ada di Indonesia menjadi lebih Maju,up to date, dan termanfaatkan. selain itu juga SDM-SDM khususnya Perpustakaan dapat berkembang dan mengikuti perkembangan zaman yang sangan cepat ini. Semoga dengan adanya Blog Seputar Dunia Perpustakaan ini akan menjadi salah satu sumber informasi khususnya teman2 yang bekerja di perpustakaan dan belum bekerja untuk menemukan informasi yang mungkin berguna agar perpustakaan dapat dikembangkan oleh tenaga2 profesional di dunia perpustakaan.
di Blog ini berisi Artikel2, lowongan pekerjaan, Link2 yang bermanfaat, serta informasi lain yang dapat dimanfaatkan oleh teman-teman.

1 comment:

  1. blogny selain bermanfaat juga menenangkan hati..awal buka lgsg dsuguhi lagunya maher zain. mantap pak.

    ReplyDelete