SELAMAT DATANG DI BLOG SEPUTAR DUNIA PERPUSTAKAAN, SEMOGA BISA BERMANFAAT BUAT TEMAN-TEMAN.

SEMINAR DAN MUSYAWARAH NASIONAL FPPTI 2012

FPPTI akan menyelenggarakan SEMINAR DAN MUSYAWARAH NASIONAL FPPTI 2012 di YOGYAKARTA
KAMIS 26 APRIL 2012, di PERPUSTAKAAN UGM

Penyelenggara kegiatan adalah FPPTI DIY

Berikut saya kirimkan leaflet kegiatan untuk bisa menjadi periksa. Sementara kami masih mencetak leaflet untuk dkirimkan ke sebanyak mungkin perpustakaan perguruan tinggi di Indonesia, dalam waktu singkat. Semoga bisa.

Sekiranya teman-teman berkeinginan bahwa surat undangan dapat dikirimkan melalui fax, mohon memberikan informasi no fax sehingga surat dapat segera dikirimkan. Surat akan ditujukan ke Rektor Universitas u.p Kepala Perpustakaan. Sementara itu, leaflet dapat diprint sendiri untuk keperluan informasi dan pendaftaran.

Hal khusus di kegiatan ini selain dua seminar ttg Kepemimpinan Pustakawan dan Profesionalisme Pustakawan adalah Pemilihan pengurus pusat FPPTI, presentasi/sharing kegiatan tiap FPPTI daerah, dan bagi-bagi leaflet perpustakaan. Karena itu setiap perpustakaan silahkan membuat leaflet perpustakaan masing-masing dan membawanya untuk dibagikan ke setiap peserta. Dalam leaflet itu silahkan menginformasikan apa yang menarik dan khas dari perpustakaan masing-masing, dilengkapi dengan alamat web, dan kontak.

Kita buat Munas kali ini menjadi munas yang penuh dengan informasi dan jadi kesempata berbagi pengetahuan.

Kami mengharapkan rekan-rekan semua untuk hadir.
Salam...

Umi Proboyekti, S.Kom, MLIS (Othie)

Ketua FPPTI DIY/Penyelenggara SEMINAR DAN MUNAS FPPTI 2012

No comments:

Post a Comment